RAFFI NGAKU PERNAH NAKSIR SAMA CELINE EVANGELISTA! | RAFFI AND FRIENDS (27/3/21) P1

Hiburan

RAFFI BILLY AND FRIENDS
===
TAYANG SETIAP SABTU - MINGGU PUKUL 14.00 WIB
===
PART 1: idmilk.info/cycle/video/YpeHrcGry6qKbqk.html
PART 2: idmilk.info/cycle/video/hYmWlrium7iBh6k.html
PART 3: idmilk.info/cycle/video/qZaGbdWpu8ptprk.html
===
Raffi & Billy Akan Mengulas Sesuatu yang Seru, Nih! Seperti Mendatangkan Bintang Tamu yang Asik serta Berita yang Lagi Viral. Tonton Terus Setiap Episode "Raffi And Friends" Biar Bisa Update Terus Sesuatu yang Seru Setiap Harinya!
===
WEBSITE - www.transtv.co.id
TWITTER - TRANSTV_CORP
FACEBOOK - TransTVMedia
INSTAGRAM - TRANSTV_CORP
#SantuySamaSaya #NontonRaffiBillyAndFriendsDiTransTV #RaffiBillyAndFriends27Maret2021

Komentar

  • Sfish Yt
    Sfish Yt4 jam yang lalu

    Saya IDmilkr Pemula. Saya ngedit tiap hari,tapi blm di gaji Saya tetap semangat,dan tetap bersyukur, Saya percaya usaha tidak menghianati hasil 🙏 amin.......

  • Christyn Simanjuntak
    Christyn Simanjuntak11 jam yang lalu

    Kok dia selalu bawa bawa natasha wilona ya. Keliatan banget iri nya. Padahal natasha sekalipun ga pernah bawa nama dia. Aduhh udah dia yg dapet stefan masih aja sebut nama natasha. Kok ga ada malu nya ya.

  • Firdan Dan
    Firdan Dan14 jam yang lalu

    Cakep 👍

  • Suprick
    Suprick17 jam yang lalu

    Janda udah blong 4 biji

  • Made Togog IDA BAGUS
    Made Togog IDA BAGUS19 jam yang lalu

    Halo, aku sangat mengagumimu, ingin bekerja sama denganmu, aku bisa memberikanmu uang, tolong jawab aku

  • Edo Frands
    Edo FrandsHari Yang lalu

    Cantik memang kak celliine

  • LAULA TINI
    LAULA TINIHari Yang lalu

    Nah kalo gini lucu tapi gemes ,pasti ibu gigi gamarah gak nemplok2 😂. ❤️ Ka celine

  • Jhoni Hatake
    Jhoni HatakeHari Yang lalu

    2:42 sesuai dg judul nya

  • Gugun Gunawan
    Gugun GunawanHari Yang lalu

    Kek nya cocok nih ama a raffi wk

  • Jefri Susandi
    Jefri SusandiHari Yang lalu

    Copad copid bijiiiiiii W stiap hr ke pasar sesek2.. Jika copid itu hanya bualan belaka.. Maka terkutuk lah orng2 yg mengkampanyekan copid ini.. Jancuk..

  • IQ TV
    IQ TVHari Yang lalu

    semoga raffi ahmad,makin bertambah reski nya

  • AMPERA TV
    AMPERA TV2 hari yang lalu

    @ berantas narkoba

  • etik zie stanly28
    etik zie stanly282 hari yang lalu

    HA HA RAFI LUCU

  • Oppo Brb
    Oppo Brb2 hari yang lalu

    Kalo ngak ada bang Billy kurang seru Aa Acara kurang aja deh hehehe

  • Pablo Chand

    Pablo Chand

    19 jam yang lalu

    LAH APAAN

  • Ceceng Hendar
    Ceceng Hendar2 hari yang lalu

    🤤😋 Ngiler liat kak celine cantik sexy 😍

  • Berko official
    Berko official2 hari yang lalu

    Jadiin pacar aja tan sultan

  • Komang Eni
    Komang Eni2 hari yang lalu

    Ketawa nya kak celine mood banget

  • Bulan Yuriana Sutena
    Bulan Yuriana Sutena2 hari yang lalu

    Kak Rafi Memang Keren😜

  • Muhammad Aminnudin
    Muhammad Aminnudin2 hari yang lalu

    3:52 Raffi : "Aku mau ngajakin kamu,kamu kan udah lama gak keluar masuk Celine : " Keluar masuk? Raffi : " Ya maksudnya keluar masuk tempat hiburan soalnya kan kamu kan dirumah" 😁😁😁

  • Fitrie Hani
    Fitrie Hani3 hari yang lalu

    Lain kali dengarin mamanya jeng Celine..org tua pengennya anaknya bahagia..sayang kecantikanmu ..🙏

  • Fitrie Hani
    Fitrie Hani3 hari yang lalu

    Katanya kalau ada yg daoin aku lebih dari 40 maka doa nya akan terkabul..doain aku ya..biar aku bisa bangun rumah..😁..thanks ya sebelumnya..🙏🙏🙏

  • HaeruL NazaR

    HaeruL NazaR

    2 hari yang lalu

    Usaha mba jangan males

  • Herman Erah
    Herman Erah3 hari yang lalu

    Cheline manggil aa nya sopan bgt

  • Fauzi Abdul Zaman
    Fauzi Abdul Zaman3 hari yang lalu

    Makin cantik makin bapukk, mau dah nemenin nya juga tiap hari wkwkwkw

  • Bukhari Muslim
    Bukhari Muslim3 hari yang lalu

    RAFFI cari kesempatan pegang-pegang

  • Family Chanell
    Family Chanell3 hari yang lalu

    Jadiin istri ke 2 Aja aa Raffi😅

  • Andi Saputra
    Andi Saputra3 hari yang lalu

    Teman baru hadir teman

  • Sm3
    Sm33 hari yang lalu

    Ude kawinin fi

  • Puri chanel
    Puri chanel3 hari yang lalu

    Kak Celine cantik nya pake banget nget nget nget dan nget nget

  • NABILA DAMAYANTI
    NABILA DAMAYANTI3 hari yang lalu

    Karena banyak harta,gampang cari wanita. Anda miskin apa bisa dapat wanita yang anda inginkan. Carilah wanita yang sholeha dan berjiwa sederhana,menikah itu buat ibadah. Jangan cari wanita dari penampilan luarnya saja tapi imannya juga di butuhkan.

  • Yafie Arkana
    Yafie Arkana3 hari yang lalu

    Smoga tahun ini dpt kdo terindah hamil dan melahirkan anak cewek secantik celine...Aamiin

  • Misbahkan chenel
    Misbahkan chenel3 hari yang lalu

    Bikin gerah

  • Barra 67
    Barra 673 hari yang lalu

    Ini Rafi mancing2 ntar bininya cemburu LG...

  • Intelligence Of Mossad
    Intelligence Of Mossad3 hari yang lalu

    raffi naksir yg didalamnya

  • Arum
    Arum3 hari yang lalu

    Awas ya ... jangan ! Macem2 😄😄😄😄😄😄

  • key madiun
    key madiun3 hari yang lalu

    Sekarang agak gemukan dikit swear cantik bgt gak pp dia ninggalin km untuk dia. Just keep our life untuk anak anak buktikan PD dunia bahwa km bisa

  • Have You
    Have You3 hari yang lalu

    mama muda emg bikin naik yaa adrenalinenya apalagi medelan yg begini body ok paras cantik mulus itu kalo dirasain pasti legit ngegigit gitu kalo disentuh atau diraba palingan lembut dan kenyal

  • Enny Nono
    Enny Nono3 hari yang lalu

    Manis banget celine sprti Nagita TUHAN Yesus Kristus memberkati mu Celin Jadilah yang terbaik Jgn tinggalkan Tuhan Yesus Kristus yah

  • Mechael Yonathan
    Mechael Yonathan3 hari yang lalu

    celine ini sekilas mirip nagita sialan

  • Abang Mahmud
    Abang Mahmud4 hari yang lalu

    Celine emng mkin hri mkin mntp aja

  • Red Lips
    Red Lips4 hari yang lalu

    Emg cakep banget bgt si celine ini, nyenengin liatnya, ngomongnya kalem, ga genit, ga alay, ga norak.

  • Dedek Gempar
    Dedek Gempar4 hari yang lalu

    Udah 4 anak anjayyy.tapi masih bohay

  • Ari Serdadu 05
    Ari Serdadu 054 hari yang lalu

    Celine 🙂👍🙏

  • Sadam Aziz channel
    Sadam Aziz channel4 hari yang lalu

    Raffi Quote , ganteng nya ganteng dia kalo kaya kaya an aku ... semangat juang kawan kawan

  • Bangun Setiawan
    Bangun Setiawan4 hari yang lalu

    Raffi itu garangan,,, stiap cwex d taksir.. Boyo ijo

  • Tjek Meli
    Tjek Meli4 hari yang lalu

    Celin sm gigi bukannya sodaraan yah

  • salam channel
    salam channel4 hari yang lalu

    Jgn lupa malam selasa ntr kita trawih 😊

  • Rafli Assegaf
    Rafli Assegaf4 hari yang lalu

    Sebetulnya celine ini orang tipe sayang terharap steven, dari raut wajahnya omongannya juga tulus.

  • Doni Silalahi
    Doni Silalahi4 hari yang lalu

    Ea udah gak usah nangis kak sma aku ajah

  • Yudha Putraa
    Yudha Putraa4 hari yang lalu

    Kurang manis pye bosss bojomu iky.. hadehh steven

  • Stevany Nadya Putri
    Stevany Nadya Putri4 hari yang lalu

    1:33

  • KALERA TV
    KALERA TV4 hari yang lalu

    Pilihan yg terburuk dari yang berbaik

  • fernando padillah J
    fernando padillah J4 hari yang lalu

    Ketawa ketawa sendiri gue lagi kerja wkwkw jangan lupa mampir dum" kokas hihi

  • Multi Talenta
    Multi Talenta4 hari yang lalu

    Berita panas muluk, bentar lagi puasa loh

  • Ariraymon Ginting
    Ariraymon Ginting4 hari yang lalu

    Rasa ikhlas itu tidak ada yg ada hanya terbiasa

  • MLD Channel
    MLD Channel4 hari yang lalu

    GINGSUL DAMAGENYA AKM

  • awokawok
    awokawok4 hari yang lalu

    Lihat Celine jadi keinget temen satu kerjaan gua yg aku sukai banget tpi dia nggk suka sama aku anjeng ☹️😭

  • HNM#126 CHANNEL
    HNM#126 CHANNEL4 hari yang lalu

    Sehat selalu

  • Sachy geraldine
    Sachy geraldine4 hari yang lalu

    tolong balikan aja stiv ama celine krn rmhtangga akan awet ketiKa saling memaafkan dan memperbaiki diri masing2 ... inget perjuangan kalian untuk brsama2 ... ayo donk pasti bisa demi anak2 ..

  • Sachy geraldine
    Sachy geraldine4 hari yang lalu

    dulu aku kurang suka ama celine krn kebawa suasana stir ama wilo putus .. tp skrg jd suka

  • PAPA GEMEZ
    PAPA GEMEZ4 hari yang lalu

    Celine adalah emak2 tercantik di indonesia dgn anak lebih dr 1,siapa yg gk klepek2 dg kecantikan dan attitudnya yg sopan😍😍😍

  • Luna 123
    Luna 1234 hari yang lalu

    Cantiknya... manis ny...klu bs sy next brikutny..😀😀 pst jgn kasih lpaslh...ap Lg yg mw dcri..Ud completed gni..oh Celine

  • Jepri Indra Alfianto
    Jepri Indra Alfianto4 hari yang lalu

    steven memang gak salah kalau milih perempuan👌🏻

  • mas AL
    mas AL4 hari yang lalu

    Emg bisa aja ni buaya,,,,,,

  • Orang Kampung Channel87
    Orang Kampung Channel874 hari yang lalu

    Raffi ngomong nua jorok terus.sss

  • rere tv
    rere tv4 hari yang lalu

    Aa naksirr vino,junot kebantiing 🤣😂 ga kaliii a'

  • rere tv
    rere tv4 hari yang lalu

    🤣🤣 aa rafii gila

  • Bela Paiki
    Bela Paiki5 hari yang lalu

    Celine sangat dewasa dalam berpikir

  • Bela Paiki
    Bela Paiki5 hari yang lalu

    Super cara berpikir

  • Rochim Arlo
    Rochim Arlo5 hari yang lalu

    Bini orang emang menggoda ya aa rafi😁😜

  • nurachman efendi
    nurachman efendi5 hari yang lalu

    bodinya celine mantul jadi pengen

  • suci firda awaliyah
    suci firda awaliyah5 hari yang lalu

    aku faham perasaan seorang istri ,disana yang lagi nonton 💔

  • suci firda awaliyah

    suci firda awaliyah

    5 hari yang lalu

    Ini konteksnya ko jadi mesra ya, kalo udah ngomongin masa lalu takutnya kan gk tau kedepannya..

  • Helma Zahraini
    Helma Zahraini5 hari yang lalu

    Kuda australi 😀😀.

  • utrezz batank
    utrezz batank5 hari yang lalu

    Pol menggodahhh

  • Asep Fauzan
    Asep Fauzan5 hari yang lalu

    Cocok celine sama raffi

  • zack 6666
    zack 66665 hari yang lalu

    Bisa di sewa nih

  • Aaron llorenzo
    Aaron llorenzo5 hari yang lalu

    Panutan ku😂😂

  • Langit channel
    Langit channel5 hari yang lalu

    Mantab boskuh

  • July arti
    July arti5 hari yang lalu

    Artis2 di indo mencap diri mereka sultan,,njir markzuckerberg aja santai dalam hidup hadeh

  • Yuriatin Nano
    Yuriatin Nano5 hari yang lalu

    Sultan mah sabeb

  • Irvan Turimas
    Irvan Turimas5 hari yang lalu

    Kk rafi ajakin bang Billy shoting rafi bily & frrnd

  • DJ VERMO
    DJ VERMO5 hari yang lalu

    mahmud idaman nih. anaknya 4 cakepnya kayak prawan mbak celine, abis ini jangan cari yg ganteng2 deh, kalo ada ganteng deketin mending skip aja deh, carilah yang biasa tapi sayang bener2.

  • Pay Ikun
    Pay Ikun5 hari yang lalu

    KacaMata Islam : Duta Hedonis!?... Duta Sosial JAHILIYAH(KAFIR")!?... BADUT-BADUT KEHIDUPAN!?... BADUT-BADUT!!!...

  • Najib Abraham
    Najib Abraham5 hari yang lalu

    Untung yg di bonceng bukan nia rahmadani.

  • ghaLLech _#32
    ghaLLech _#325 hari yang lalu

    . pengen ngumpulin orang2

  • Missing ff
    Missing ff5 hari yang lalu

    Gw dulu pas masih SMP SMA naksir ama cwe yg model Natasha wilona gt manis langsing, sekarang pas dah lulus SMK selera gw jd ky celine , manis adem,bodinya mantap 😅

  • Kang doy Fif
    Kang doy Fif5 hari yang lalu

    emang udah cakep..

  • Bogal
    Bogal6 hari yang lalu

    Akhirnya udh gk ada Billy lg😏

  • Rico Setiawan
    Rico Setiawan6 hari yang lalu

    Nagita nonton sambil netesin air mata 🤣

  • Alfan Tube
    Alfan Tube6 hari yang lalu

    Celine rada2 mirip Nagita yaaa

  • egi areyon
    egi areyon6 hari yang lalu

    Gombale rafi sak rinjing,, wkwkwk

  • Kartika Eka Paksi
    Kartika Eka Paksi6 hari yang lalu

    Nagita nonton ini pasti ketawa-ketawa liat tingkah Suaminya dari dulu memang koplak dan kocak, 😂

  • BisiKanchannel
    BisiKanchannel6 hari yang lalu

    A&t hey kamu official lirik video viral

  • Hery Congol
    Hery Congol6 hari yang lalu

    Di liat lama lama kayak nagita slavina

  • Rabi Mokesano
    Rabi Mokesano6 hari yang lalu

    Janda memang Terdepan

  • Gubal Gubil
    Gubal Gubil6 hari yang lalu

    tolong petani,krg harga padi petani anjlok, pupuk dan smua sgt mahal😭

  • mriyyang sawabesi
    mriyyang sawabesi6 hari yang lalu

    Gak ada billy Gk asikkk

  • Sri Nengsih
    Sri Nengsih6 hari yang lalu

    Kurang rame ga ada Billy nya

  • Tetap Satu Hati
    Tetap Satu Hati6 hari yang lalu

    Ya pasti Wilona lah yg ngerusak hub rmh tangga nya ... Gak dpt bujangnya,duda lumayan ... Rmh tangga adem2,,bs jd berantakan ... Gak inget2 lg ,, mungkin udh ditusuk kali ye si Ona

  • Dwi Septiani
    Dwi Septiani6 hari yang lalu

    Ka celin bening bgt macem aer wudu

  • AR TV
    AR TV6 hari yang lalu

    idmilk.info/much/5UiIBeWVbXAWSkWiRy71nw

Berikutnya