PERSELINGKUHAN AYUS & NISSA SABYAN DIBENARKAN ADIK SANG KEYBOARDIS | RUMPI (18/2/21) P1

Hiburan

RUMPI
===
TAYANG SETIAP SENIN - JUM'AT PUKUL 14.00 WIB
===
PART 1: idmilk.info/cycle/video/ZqiXdsPVuKtmb70.html
PART 2: idmilk.info/cycle/video/oJWFjZvPr7KKirE.html
PART 3: idmilk.info/cycle/video/gqOelJjAuK6Lm88.html
PART 4: idmilk.info/cycle/video/rWlkgrqtmtemn70.html
===
Kumpulan video semua peristiwa selebritis terkenal dibahas apa adanya. Lalu semua dibahas dan disingkap tanpa rahasia, langsung dari sumber terpecaya, bersama Feny Rose yang selalu membahana.
===
WEBSITE - www.transtv.co.id
TWITTER - TRANSTV_CORP
FACEBOOK - TransTVMedia
INSTAGRAM - TRANSTV_CORP
#SantuySamaSaya #NontonRumpiDiTransTV #Rumpi18Februari2021

Komentar

  • Foxy Fujitora
    Foxy FujitoraJam Yang lalu

    haha, jadi pelakor cuma buat dapetin knalpot bajai,,, ayeeee cucok sih, bontet ama bontet lol

  • Azry Jawairi
    Azry Jawairi3 jam yang lalu

    Pikir logika lah ...lihat pak ayusss muka jelek elek poll mosok dek nisa mau ...orang kampung yang muka ny lebih bagus 10x lipat dari ayuss saja buanyakkk polll....ngga percoyo aku ....

  • RvenzX4
    RvenzX46 jam yang lalu

    pelett itu...masa iya gadis cantik mau sama om om....gelay

  • Riski R
    Riski R6 jam yang lalu

    katanya khilaf tp 2tahun itu bukan khilaf tp nafsuan, malu2in agama islam aja. boleh mau jd pelakor atau apa tp jgn jd penyayi religi mending jd penyanyi dangdut #PelakorIslami

  • Sobat Santai
    Sobat Santai7 jam yang lalu

    Sejago jagonya tupai melompat pasti akan nyungsep juga

  • Beatrice Elizaveta
    Beatrice Elizaveta11 jam yang lalu

    idmilk.info/cycle/video/aJl8gM24sdqNZqU.html

  • Ko setiaOne
    Ko setiaOne11 jam yang lalu

    Yuhuu

  • Igo Gunawan
    Igo Gunawan11 jam yang lalu

    idmilk.info/cycle/video/i5-crZfZxqeXaLk.html

  • Oke Harun
    Oke Harun18 jam yang lalu

    Bagaimana saya bisa mengenali para Munafik jaman ini Syekh ? "Ciri2 mereka itu, ketika Islam di serang mereka diam. Namun saat melihat seorang Muslim tergelincir dalam kesalahan, mereka begitu bersemangat menyerang. (Syekh Abdul Azis Attarify).

  • Dimas Arifin
    Dimas Arifin19 jam yang lalu

    Ih gasuka, gelay

  • You Mei
    You Mei19 jam yang lalu

    Meskipun si nova niatnya membela, tapi yang namanya aib teteplah aib dan ga boleh di sebarin. Apalagi aibnya dari keluarga dia sendiri, itu malah jadi boomerang bagi keluarga besarnya. Tercoreng namanya.

  • Lord Beerus
    Lord Beerus19 jam yang lalu

    Enak ya dapet duit modal ngomongin orang

  • Usman Udin
    Usman Udin21 jam yang lalu

    Coba bayangkan si nissa masuk sabyan gambus th 2015, berarti umur 15-16 th, kalau mau manggung masih di suapin + di make up sama ririe istri ayus. Th 2019 - 2021,..........????!!!?? ยฟ??????? ยฟ Nuraninya dimana??????

  • ahmad adriyansyah
    ahmad adriyansyahHari Yang lalu

    aneh sih si cowo memojokan nissa dan istrinya juga memojokkan nissa....cowo macam apa ini gak jantan,seperti ada aroma aroma sesuatu.....

  • Mansur Aripin
    Mansur AripinHari Yang lalu

    Sodaranya membuka aib sodaranya sediri...wih wih mantap ini

  • Usman Udin

    Usman Udin

    21 jam yang lalu

    Kasus Bernie Madoff di bongkar anak nya, kasus Unabomber di buka saudaranya. Krisdayanti di bongkar Aurel

  • zara put
    zara putHari Yang lalu

    rujit si nisa

  • Shinta Azahra
    Shinta AzahraHari Yang lalu

    Adik c ayus sm c ayus knp malah memojokan c nisa.. klo misalkan c nisa pelakor kan dia anak msh bocah yg d rayu om2 ayus ya harusnya c ayusnya yg harus lebih dewasa..

  • Galau_ Official
    Galau_ OfficialHari Yang lalu

    Ayus otak cabul Nisa masih bawah umur ๐Ÿ˜

  • Usman Udin

    Usman Udin

    21 jam yang lalu

    21 th ya sudah paham tytyd besar atau kecil, tytyd panjang atau pendek, keras atau lembek. Secara hukum adat/agama/negara dan biologis ya sudah matang

  • Nirmala Maula
    Nirmala MaulaHari Yang lalu

    Ya ampun kok gtu banget sih๐Ÿ˜ญ

  • Carolina Thamrin
    Carolina ThamrinHari Yang lalu

    N di hujat seluruh indonesia berarti dia bego utk jd public figure...yg buka aibnya adik kandung suami orangnya...azab ...muljem aja habis konon lagi dia...haradang banget seeehh...super bego si N nich ga bisa nahan syawat

  • Kecimol Presean
    Kecimol PreseanHari Yang lalu

    Bocil doyan om om๐Ÿ˜‚

  • Siapaaja Kooo
    Siapaaja KoooHari Yang lalu

    Hey hey kalian udah laah sibuk banget yaah,,,serius bangeet yaaah,,, Aku disini bukannya mendukung aku cuman mau mendamaikan saya harap bisa dimengerti๐Ÿ™ Sudahlah cukuplah dengan komen komen jahat kalian yaa,,saya tau kalian pasti sangat kecewa dengan berita ini, khususnya para idola nisa. Pliss lah woy mungkin banyak kok orang orang disekitar kita bahkan saudara kita ataupun diri kita yang melakukan kesalahan besar, kita semua sama sama punya kesalahan apapun bentuknya yang membedakan cuman bagaimana dosa itu dilakukan. Kita ga berhak untuk membencinya apalagi menghinanya. Kita gapernah tau kan cara dia untuk berkomunikasi dengan tuhan,,cara dia beribadah memohon ampunan taubat kepada tuhan.Tuhan maha pengampun pasti akan memaafkan hambanya yang sungguh sungguh bertaubat. Kesimpulannya: Kecewa boleh, Tapi jangan lah kalian menghina apalagi membenci nya, ingat tuhan saja maha pemaaf. Kita yang tidak dirugikan sudahlah... Mari kita sama sama berdoa agar kita semua dijauhkan dari godaan syaiton..dan semoga kita semua senantiasa dalam jalan yang lurus jalan yang diridhoi allah swt..aamiin aamiin yarabbal alamin

  • Suryo Yono
    Suryo YonoHari Yang lalu

    Tiap buka yutube kok berita ini muncul ,, cuma orang selingkuh aja di beritakan ulang2 ndak ndidik babar blasss

  • Usman Udin

    Usman Udin

    21 jam yang lalu

    Sabar om Instagram nissa 16,8 jt followers IDmilk sabyan 10 jt subscribers (2 aku) Belum termasuk fans tersembunyi (tidak subscribe atau follow). Jadi ada hampir 30 jt orang yg kecewa. Secara matematika ya hujatan pasti mengalir

  • Faiz Phadione
    Faiz PhadioneHari Yang lalu

    Mau ngasih tau kalo bulan puasa 44 hari lagi Yang rindu bulan ramadhan like. #dindingghaibchannel

  • Boyak gakMikir
    Boyak gakMikirHari Yang lalu

    Tuhan udh beri istri baik hati, smpe tutup aibnya suami... Aku punya istri sebaik itu gak ku sia siakan kebaikanya sampe akhir hayat..

  • Usman Udin

    Usman Udin

    21 jam yang lalu

    ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Boyak gakMikir
    Boyak gakMikirHari Yang lalu

    Garangan ๐Ÿ˜‚

  • Khai Iman
    Khai ImanHari Yang lalu

    Yg perempuan salah banget, yang lakiยฒ gak tau diri, istri yg mendukung dr nol dan bisa diterima begitu besarnya sama keluarga bisa disakitin kayak gtu. Kalau mau di cerai dulu, baru cari yg lain.

  • Silenayy Mahmod
    Silenayy MahmodHari Yang lalu

    Tutuplah aib org lain niscaya aib km tidak akan di bongkar ,,dan bongkarlah aib orang lain niscaya aibmu akan di bongkar jg sama Tuhan

  • Smid Musik Official
    Smid Musik OfficialHari Yang lalu

    Nissa akhirnya mau diwawancara di tempatku. Buruan temanss!

  • Indo Anime
    Indo AnimeHari Yang lalu

    Kesini gara gara ayusโŒ Kesini gara gara nissaโŒ Kesini gara gara emak emak tukang gosipโœ…

  • pro video
    pro videoHari Yang lalu

    Awok awok

  • WWK CHANNEL
    WWK CHANNELHari Yang lalu

    idmilk.info/cycle/video/lF54opecpZKfeL0.html pelakorr

  • ryuu dragon
    ryuu dragonHari Yang lalu

    Mau liat kedepannya seperti apa group sayan gambus,apakah masih laku dengan kelakuan para personilnya yang seperti ini

  • Lisnaa effn
    Lisnaa effnHari Yang lalu

    jangan mau balik lagi eriiii๐Ÿ˜ข selingkuh mah eta mah kahayang bisi kitu deuiii

  • C l o u d y
    C l o u d yHari Yang lalu

    idmilk.info/cycle/video/n5ymmcS8zdKNgK0.html

  • jagad raya
    jagad raya2 hari yang lalu

    kecil2 cabe busuk

  • Ehh_ Meltika16
    Ehh_ Meltika162 hari yang lalu

    Benci banget gw sama Nissa!!!!!!!!!!!!!

  • E Lithuania
    E Lithuania2 hari yang lalu

    Pelakor berkedok religi

  • pasuka elit java
    pasuka elit java2 hari yang lalu

    Kasihan... cuma dibuat pelampisan Sex

  • GAMER SEJATI
    GAMER SEJATI2 hari yang lalu

    Beginilah akibatnya warga Indonesia sering nonton pilem kakek Sugiono terjadilah perselingkuhan

  • Silfi Fifiana
    Silfi Fifiana2 hari yang lalu

    masih belum nyangka sama nissa sabyan๐Ÿ˜ญ

  • wawan suteja
    wawan suteja2 hari yang lalu

    Kenapa ya nissa selingkuh bersama ayus dihujat semua orang tapi habib rizieq selingkuh bersama firza husen kok ga dihujat banyak orang tentang perselingkuhan dan permesuman mereka ya ??? malahan pengikutnya rizieq tetap setia pada rizieq bukannya meninggalkan rizieq

  • Babang Linoel
    Babang Linoel2 hari yang lalu

    ADIKNYA AYUS BOHONG DAN GILA

  • eniansiha j
    eniansiha j2 hari yang lalu

    Laki begitu mah ga usah dipertahankan

  • Okky Miraza
    Okky Miraza2 hari yang lalu

    Hallo para fans nya, masih mo memuja pelakor jadi idola. ๐Ÿคฃ

  • Genni Glassglow
    Genni Glassglow2 hari yang lalu

    ๐Ÿ”ฑ๐ŸŽฆ๐Ÿ’ โœจโ˜ข๐ŸŒฆ๐Ÿงน๐Ÿ‘ผโ„โœจโœจ๐Ÿ”ตโœจ *Karena kasih-Nya. Tuhan mengutus Putra-Nya Yesus Kristus untuk mati menggantikan kita. Tiga hari kemudian. Bangkitkan dia dari kematian. Sekarang. Hanya oleh Yesus Kristus. Tuhan telah memberi kita hadiah gratis berupa kehidupan kekal. Dia akan menyelamatkan dan menyembuhkan Anda.* *(lihat ke atas dan tanyakan padanya)*

  • Muhamad Rifal Chandika
    Muhamad Rifal Chandika2 hari yang lalu

    Saya tetap bangga sama Sabyan Gambus walaupun mereka sekarang terjerat kasus yang kurang enak ini, Karena Sebab mereka Anak Anak khusus dikampung saya jadi Sering menyanyikan lagu solawat, Bukan lagu lagu Orang dewasa gak pantas buat dinyanyikan,

  • ramli afrizal ramli
    ramli afrizal ramli2 hari yang lalu

    karma bakal pasti berlaku

  • Nya Wiji
    Nya Wiji2 hari yang lalu

    Bisa ngga si dislike lagi kaya dayana hahaa

  • Wulan Fitriawan
    Wulan Fitriawan2 hari yang lalu

    Baru percaya setelah lihat ini๐Ÿ˜ญ

  • Tor Dark
    Tor Dark2 hari yang lalu

    Aib mereka, mengapa harus dipublikasi? Ya mungkin ini sudah menjadi konsekuensi orang yang sudah populer.

  • Evina Putri official
    Evina Putri official2 hari yang lalu

    Ini orang tua nisaa harus lihat Vidio ini

  • Govinda Wira Yahya
    Govinda Wira Yahya2 hari yang lalu

    weki sek cilik sa nisa sewajare ae lo golek i jo tek e uwong di embat wkwk

  • Ikbal gaming
    Ikbal gaming2 hari yang lalu

    Merebut pasangan orang gaakan langgeng hubunganyh ๐Ÿ™‚

  • Suryo Sarapan
    Suryo Sarapan3 hari yang lalu

    Yang tiba2 benci sabyan? ๐Ÿ‘‡

  • Fairuz Hanif Rabbani
    Fairuz Hanif Rabbani3 hari yang lalu

    Mana mau puasa , lebaran . Nanti siapa yang bikin lagu lagu Ramadhan

  • chanes 88
    chanes 883 hari yang lalu

    Wow ... Gak nyangka, kalo di liat dari sampulnya, ternyata isinya sampah.

  • Rudi Aja
    Rudi Aja3 hari yang lalu

    Dmna" sukanya menghujat membongkar aib orng lain, Blm tentu diri kita lebih baik dari mereka, Dri pada mnghujat lebih baik kita doakan Buat mereka... ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Haykal Ali
    Haykal Ali3 hari yang lalu

    Goreng truss

  • Sabianan TV
    Sabianan TV3 hari yang lalu

    TETAP DENGERIN LAGU SABIAN, WALAUPUN DI MASA PANDEMI.

  • Ayu Kusuma Ningdewi
    Ayu Kusuma Ningdewi3 hari yang lalu

    Astagfiruloh.. Keluarga si nissa gimana itu tau apa engga ? Gak bisa menasehati anaknya apa ya orangtuanya sampe anaknya bisa jd pelakor gitu . naudzubilahmindzalik

  • Mama Pita
    Mama Pita3 hari yang lalu

    Ya Allah aku bener Masi ngga percaya kan KK pernah deket sama ka Azmi kenapa ngga Ama ka Azmi kan ka Azmi mah perjaga bukan suami orang sangat di sayang kan๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • YNWA Id
    YNWA Id3 hari yang lalu

    Ini dia video penghancur youtube coba kalian semua tonton video skinny di trending bawah

  • Yusliana Arianti
    Yusliana Arianti3 hari yang lalu

    Kan udah biasa artis cerai, artis selingkuh, artis narkoba...... ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜… bhkan banyak juga artis yng hobi bilang gue kaya, gue punya ini itu... Itupun biasa..... Hahahaha sebenarnya yang menjadikan netizen seperti sekarang ini yah para infotaiment yang kayak begini ini... ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„...... Akhirnya artis yang terkenal karena karya nya gak banyak jadi banyak yang terkenal karena gosip hihihihi.... Jadi banyak artis alay...bagi yang berkepentingan mendingan kayak desi Ratna Sari dulu loh bilang no coment aja..... Lak enak. ..... Biar netizen itu penasaran... Wartawan infotaimen biar bingung cari berita dan biar kolom mak. Lambe lambean jadi penuhhhh

  • Cerita Film
    Cerita Film3 hari yang lalu

    aduh

  • Sutris Inul
    Sutris Inul3 hari yang lalu

    Hemmmmm

  • revi Panjaitan
    revi Panjaitan3 hari yang lalu

    Masih lebih baik guaaaaa ga pake hijab tp ga pernah makan laki orang wkwkwkwkwkkwkwk bikin maluuuuuu

  • Robby Supriatna
    Robby Supriatna3 hari yang lalu

    Unsubs Sabyan

  • Roso Milan
    Roso Milan3 hari yang lalu

    gw yg gk tahu ap2 kena imbas nya Gara2 Masalah ini๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Setiap Hari Istri ngecek hp, dilarang tll deket2 sama teman cewek๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ mmg sial si ayus

  • So Mk74
    So Mk743 hari yang lalu

    Nissa sekarang trending krna hal lain biasanya trending karena karyanya ,semoga cepat terselesaikan

  • Hanny Channel
    Hanny Channel3 hari yang lalu

    Trending berita tdk bermutu

  • Lisa Veronika
    Lisa Veronika3 hari yang lalu

    idmilk.info/cycle/video/m6CUr7m4mMyErLE.html

  • Trending Artis
    Trending Artis3 hari yang lalu

    Gogogo viralkan๐Ÿ‘

  • Roh Putra
    Roh Putra3 hari yang lalu

    Min ..jawab dong pertanyaan gue... Kira" si nisa udah di wik wik pa belm ya????

  • Umak Di Belanda
    Umak Di Belanda3 hari yang lalu

    Kalau benar Kk nya salah,apakah baik mengumbar masalah keluarga seperti ini ? Apa kah ini tidak termasuk dosa?

  • DEMI Official
    DEMI Official3 hari yang lalu

    Jangan pernah meyalahkan hijabnya, yang salah itu dua makhluknya, penampilan gx menjamin orng itu baik luar dalam guuuys... Doain aja utk ririe semoga kuat trs

  • s.r channel
    s.r channel3 hari yang lalu

    Aib kok diumbar umbar?

  • Wilda Nibras
    Wilda Nibras3 hari yang lalu

    kalau saya jadi nissa, saya ogah dideketin sama laki2 yg sudah beristri... toh masih banyak laki2 di luar sana... ngapain juga berharap sama laki2 yg sudah beristri... hukum karma masih berlaku, kalau gak dirasain sama diri sendiri atau bisa juga kena imbasnya ke anak cucu nya... biasanya hubungan yg diawali dari perselingkuhan gak akan bertahan lama / gak akan berkah... harusnya punya rasa malu dong apalagi publik figur seharusnya bisa jaga sikap, kasih contoh yg baik ke masyarakat / penggemar nya... dan berfikir panjang setiap ambil keputusan... LEBIH BAIK NAHAN EGO untuk tidak memiliki perasaan kepada laki2 sudah beristri daripada harus NAHAN MALU ketika sudah ketauan oleh publik / banyak orang karna sudah nekat ambil keputusan untuk membuka hati kepada laki2 sudah beristri... haduhh gak ngerti lagi sama apa yg ada dipikiran ayus sama nissa...

  • Agus Mulyono
    Agus Mulyono3 hari yang lalu

    The real "Ku menangiiissss ..... "

  • Radit Prtama
    Radit Prtama3 hari yang lalu

    Ntr di bikin cerita di sintron azad pelakor..๐Ÿ˜

  • Jimmy Hopkins
    Jimmy Hopkins3 hari yang lalu

    RAJAM AJA UDAH 2.2 NYA !

  • Bledug lawu
    Bledug lawu3 hari yang lalu

    idmilk.info/cycle/video/q3-CeJW6kreYndM.html

  • IPONK PAIM
    IPONK PAIM3 hari yang lalu

    Enak kok yo yaaa๐Ÿ˜ƒ sehat slalu nissa & ayus,lnjutin aja mmpung lg anget2nya.. biar netizen tmbaah hemmb..๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • wang Nunik
    wang Nunik3 hari yang lalu

    Berarti udah lama hubungan nya Cuma baru ketahuan dua tahun terakhir ini.

  • Nathasia Lovina
    Nathasia Lovina3 hari yang lalu

    2021 banyak โ€˜BISNIS PELAKORANโ€™ mulai terbongkar ๐Ÿ˜Ž

  • XKY Gaming
    XKY Gaming3 hari yang lalu

    Aku sangat terharu sampai meneteskan air mani :)

  • wang Nunik
    wang Nunik3 hari yang lalu

    Udah jelas jelas dia pelakor tapi masih ada aja yang bela yah Good looking emang deh

  • Tan Anti Bom Nuklir
    Tan Anti Bom Nuklir3 hari yang lalu

    gk akan ngehujat... gk akan nyalahin siapapun. saya jg gk sempurna, paling Unfollow doank

  • VianLaBrie TM
    VianLaBrie TM3 hari yang lalu

    Habis ini jadi penyanyi dangdut koplo "Terjatuh Di Pangkuan Suamimu"

  • Markun Ildansir
    Markun Ildansir3 hari yang lalu

    Abg kamu yg kagak ada otak. Perempuan gg bakal mau bila tidak di rayu. Dan perempuan mana yg mau melepaskan laki2 bila dia sudah di iming2 dan di Rusak oleh laki2. Nisa gg bisa gua salahin sepenuhnya. Karna Gua akui perempuan emng tak berdaya bila di rayu dengan apapun itu. Karna perempuan itu lemah. Dia hanya mengandalkan perasaan. Sedang kan laki2. Dia selalu pake otak. Pasti tau mana yg salah dan mana yg benar. Saya menilai. Dan saya pun laki2. Abg kamu yg kagak ada otak. Saya bicara apa adanya. Dan gua salut untuk ririe.. You the best ririe..

  • ksatria baja hitam
    ksatria baja hitam3 hari yang lalu

    Alaaah mbuuuh.....!

  • Merry Angelina
    Merry Angelina3 hari yang lalu

    Nisa sabyan kaya dakyung versi syariah ya yang di film the world of the married. Ew ๐Ÿคฎ

  • pelangi biru
    pelangi biru3 hari yang lalu

    Orang yang hobi selingkuh gak akan pernah berubah. Ingat, pernikahan cuman ngubah status, tidak untuk karakter seseorang.

  • L.A.I
    L.A.I3 hari yang lalu

    mantap kali beritanya

  • Lutfi Ema
    Lutfi Ema3 hari yang lalu

    jangan salahin hijab atau agamnya tapi salahin akhlaknya

  • aditya firdaus
    aditya firdaus3 hari yang lalu

    Udah ngga ganteng, sok"an selingkuh.. Minimal klo gk ganteng, ya setia lah

  • grissly isnaini
    grissly isnaini3 hari yang lalu

    Ihhh sedih bgt yakkk, istri berjuang dari nol buat suaminya tapi pas sudah sukses suaminya ga tau diri. Toh kalo Nisa dan Ayus menikah apakah Nisa ga takut karma datang kepadanya?

  • Kondoku
    Kondoku3 hari yang lalu

    Hidup penuh warna

  • Macan
    Macan3 hari yang lalu

    Pelakor bangooorrr

  • Shiami Fitrisa
    Shiami Fitrisa3 hari yang lalu

    ASTAGFIRULLAH

Berikutnya