NGANDUNG BAWANG! MELANEY DAN TYSON UNGKAP MASALAH RUMAH TANGGANYA... | KOPI VIRAL (1/4/21) P1

Hiburan

KOPI VIRAL
===
TAYANG SETIAP HARI PUKUL 10.00 WIB
===
PART 1: idmilk.info/cycle/video/lIVhoMaXrJqJpdM.html
PART 2 :idmilk.info/cycle/video/iIikoa2tstmVo9M.html
PART 3: idmilk.info/cycle/video/ZqmbYo_dwcOHfLU.html
PART 4: idmilk.info/cycle/video/bqd-bMfbm7GHobE.html
===
WEBSITE - www.transtv.co.id
TWITTER - TRANSTV_CORP
FACEBOOK - TransTVMedia
INSTAGRAM - U TRANSTV_CORP
#NontonKopiViralSamaSaya #SantuySamaSaya #KopiViral1April2021ya #NontonTransTV

Komentar

  • Narti Aja
    Narti AjaJam Yang lalu

    Ikut nangis,,langgeng trus k mel

  • Cacing Gaming
    Cacing Gaming3 jam yang lalu

    bener bgt mbak inul.. ak 24 thn menikah.. alhamdulillah bs melewati badai dn cobaan..

  • Cacing Gaming
    Cacing Gaming3 jam yang lalu

    terharu... turut berbahagia liatnya 🥰

  • WulanDari Handayani
    WulanDari Handayani4 jam yang lalu

    Laaah, sampe netesin aer mata dong gw 😪😖😞

  • Gedofridus Koba Sila
    Gedofridus Koba Sila8 jam yang lalu

    Anak itu foto copy dari orang tua, jangan kacaukan mereka karena ego kita orang tua 🙏🏾❤️

  • Gedofridus Koba Sila
    Gedofridus Koba Sila8 jam yang lalu

    Satu untuk selamanya, terharu banget 🙏🏾❤️

  • Gedofridus Koba Sila
    Gedofridus Koba Sila8 jam yang lalu

    Yang dipersatukan oleh Tuhan Yesus jangan diceraikan oleh siapapun termasuk kamu berdua 🙏🏾❤️

  • Gedofridus Koba Sila
    Gedofridus Koba Sila8 jam yang lalu

    Tuhan Yesus memberkati selalu keluargamu Amin

  • Gedofridus Koba Sila
    Gedofridus Koba Sila8 jam yang lalu

    Terimakasih Tuhan untuk berkatMu untuk keluarga Tyson Melanie terus Komitmen sehidup semati selamanya juga untuk anak anak 🙏🏾🙏🏾🙏🏾🙏🏾🙏🏾🙏🏾🙏🏾❤️❤️❤️❤️❤️❤️

  • Gedofridus Koba Sila
    Gedofridus Koba Sila8 jam yang lalu

    Tuhan sudah menitipkan anak anak buat kamu bersatulah selamanya, hidup itu keras bro,kuatkan hati dan imanmu dalam hatimu❤️❤️❤️❤️❤️❤️

  • Gedofridus Koba Sila
    Gedofridus Koba Sila8 jam yang lalu

    Pernikahan itu Grace dari Tuhan pegang yang kuat sampai akhir hayat mu berdua🙏🏾🙏🏾🙏🏾🙏🏾🙏🏾🙏🏾

  • haddayone sp
    haddayone sp11 jam yang lalu

    Panutan banget 😇

  • bahagia selalu
    bahagia selalu13 jam yang lalu

    Satu untuk selamanya... Si melani , selama dia tdk berselingkuh dan berhub badan dng perempuan lain. Gak ad alasan buat berpisah,, krn hal yg pling fatal dilakukan seorang pasangan adalah BERSELINGKUH..itu sih kalo saya. Yg lain bisa di maafkan dan bisa dimengerti namun kalo soal selingkuh ❌ tak bisa dimaafkan..

  • SURABAYA COOL
    SURABAYA COOL13 jam yang lalu

    Tq Melanie.. Jadi berkat buat kami..

  • Intan Permatasari
    Intan Permatasari16 jam yang lalu

    Romantis tyson ya

  • Intan Permatasari
    Intan Permatasari16 jam yang lalu

    Aku nangis nontonnya

  • Febriani nova Irianti
    Febriani nova Irianti16 jam yang lalu

    Tuhan Yesus berkatih rumah tangganya kaka selalu...😇😇

  • Magdalena Kuron
    Magdalena Kuron22 jam yang lalu

    MELANY LEBIH KELIATAN YG CNDERUNG KELUAR DR APA YG TUHAN MAU...BOSANN INTINYA DAN AKN SUSAH TUNDUK DGN SUAMI YG KEUANGAN LG TURUN...😭💔

  • Duma Sinaga
    Duma SinagaHari Yang lalu

    Nonton ini pas lagi dalam kerete,air mata penge keluar tapi saya tahan2,smoga keluarga nya bahagia selalu amin :(

  • kez kezia
    kez keziaHari Yang lalu

    Mel , apa yg loe cari sih.

  • Zean Indonesia
    Zean IndonesiaHari Yang lalu

    Tyson figur suami yg luarbiasa.klo kak melani ninggalin dia.blm tentu kak melani dpt yg lbih baik dri dia.dan sebaliknya.nmanya pernikahan psti ada terjalan itu.percya sja biarkan tuhan menguatkan asalkan klian berdua sma2 intropeksi dri turunkan ego,sabar...mgk dg ini tuhan ingin membuat hdp klian berdua menjadi lbih baik...pliss jangan sampai cerai

  • Travel Lover
    Travel LoverHari Yang lalu

    Apa sih yg dicari dlm hidup ini? Bahagia. Kalo sibuk kerja terus, bgmn suami istri bisa bahagia??? Hidup itu bikinlah prioritas!!! 1. Tuhan 2. Keluarga 3. Karier Kamu utamakan karier tapi keluargamu hancur....untuk apa??? Dewasalah dalam menjalani hidup Ngga perlu ambisius dalam hidup karena akhirnya kita mati ngga bawa apa2....

  • sugi yanto
    sugi yantoHari Yang lalu

    Tyson idola saya ,semoga masih raja ko

  • Diana Pratiwi
    Diana PratiwiHari Yang lalu

    yaAlloh, semoga kalian berjodoh dunia akhirat ya... aku doain buat kalian berdua semoga bs melewati cobaan dari Alloh. Tysen keliatan sosok laki laki sabar dan setia bgt

  • samantha napitupulu
    samantha napitupuluHari Yang lalu

    Klasik banget...cowo gak bisa kasih makan keluarga jadi gak PD dan ngerasa istri 'terlalu sibuk'. Melany itu wanita yg patuh Tuhan, sudah pasti dia menghargai dan submit sama suaminya. Susah manut sama pemimpin yang gak mampu berfungsi sebagai pemimpin.

  • Nia Nia
    Nia NiaHari Yang lalu

    kenal tyson sama melani wktu main di YKS , breng alm.Olga Dkk :")

  • Yanti Sah
    Yanti SahHari Yang lalu

    Ramzi 😭 👍👍👍 So proud of you 👍 Damai itu indah K Mel dan Tyson.. ingat Kasih itu indah ❤️😎👍

  • Riza Starla
    Riza StarlaHari Yang lalu

    Terharu😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  • Riza Starla
    Riza StarlaHari Yang lalu

    Harus bersyukur beruntung bgt punya suami se baik suami kak melani yang super mempertahankan is the best bgt

  • Deni Fredy
    Deni FredyHari Yang lalu

    Benar kata ramzy, hati-hati untuk bercerita, mungkin orang belum memahami.

  • Meilany Lewi
    Meilany LewiHari Yang lalu

    Semoga tetap rukun selamanya . 🙏

  • Timun Mas
    Timun MasHari Yang lalu

    smoga rumatgga ka mel baik" aj samp tua nene dan kake smangat ka mel moga masalanya cpt berllu 😢😢😢😢😢😢

  • QuZuQ Botak
    QuZuQ BotakHari Yang lalu

    Mantap,

  • Anez nezz
    Anez nezzHari Yang lalu

    kak Mel... jgn lepas kan Tyson, jgn sampai ada wanita lain beruntung mendapatkan dia kelak.. komitmen nya pada Tuhan, dia tidak main².. God bless u both

  • Kazunarii Michi
    Kazunarii Michi2 hari yang lalu

    Kenapa gw ikut nangis... 🤧

  • Tun Jang
    Tun Jang2 hari yang lalu

    Lebay

  • Zaya Nara
    Zaya Nara2 hari yang lalu

    Apaan kayak gini dipublikasikan...

  • Raf Lik
    Raf Lik2 hari yang lalu

    Sumpah gua jijik lihat narji

  • Musleh Adnan
    Musleh Adnan2 hari yang lalu

    Ga berasa netesin air mata pas lihat ini

  • keluarga Capunk
    keluarga Capunk2 hari yang lalu

    idmilk.info/cycle/video/p51_YrDJk85vbpw.html

  • via Yaya
    via Yaya2 hari yang lalu

    File si Vicky mantep juga kata2nya

  • Erostina Fenat
    Erostina Fenat2 hari yang lalu

    SELAMAT YS, KOMPAK LAGI YA...GOD BLESS🙏🙏💖💖💖

  • Wieke Wieke
    Wieke Wieke2 hari yang lalu

    Berarti melani sbgai istri kurang bs membagi wkt. Wajarlah tyson sbgai suami protes. Soal budaya dan ekonomi tdk jd mslh tp tgg jwb sbgai istri dan ibu bgimn? Itu jg penting lho. Jd yg hrs sdkt berubah ad melani. Tyson sdh ckp tgg jwb sbgai suami dan ijinkan melanie berkarir di intertaine. Hanya melanie kebablasan lbh banyak diluar. Hrs tau diri sdktlah. Kurangi aktifitas diluar minimal fifty2lah sm keluarga.

  • Julies74
    Julies742 hari yang lalu

    Waah marriednya pas ultah aq 🥰 semoga jalan kalian menuju bahagia bersama Tuhan mudahkan 🙏

  • Tirza Manaroinsong
    Tirza Manaroinsong2 hari yang lalu

    Luar biasa tyson... Laki2 bule yg takut akan Tuhan it jarang.. Semoga langgeng sampe tua.. Tuhan berkati kalian.. Selalu.. Jadi keluarga yg menjadi teladan buat keluarga Kristen diluar sana.. 🙏😇

  • Nova Nanda
    Nova Nanda2 hari yang lalu

    Kak melani mending nonton videonya bcl pas di youtubenya daniel mananta deh. Yg di part 3 trutama. Paling nyesek pas bcl bilang menyesal karna menghabiskan banyak waktu untuk cuci muka di kamar mandi. Magnanya dalam.

  • Mayasari Anggraini
    Mayasari Anggraini2 hari yang lalu

    Gue nangis 😩

  • chintia anggraini
    chintia anggraini2 hari yang lalu

    tyson ni baikk

  • Yeni Fransiska
    Yeni Fransiska2 hari yang lalu

    I cried

  • aliya astuti
    aliya astuti2 hari yang lalu

    *Intinya saling mengalah *

  • Khaerul Anam
    Khaerul Anam2 hari yang lalu

    Dalam nama YESUS semogah pernikahan kk melani baik2 aj Amin

  • Balzz Channel
    Balzz Channel2 hari yang lalu

    Kasian sama tyson. Hidup mati karir itu udah ada yang mengatur. Kalo alasan nya cari duit g masuk akal.itu aja sih sedikit sharing ya..l

  • HeyLy Cea
    HeyLy Cea2 hari yang lalu

    Setelah didengar... Mel masalahmu itu kecil... Kamu hrs santai dan menikmati berkat TUHAN yg Dia berikan untukmu dan suamimu... ❤️❤️❤️

  • Ade Nurainni

    Ade Nurainni

    Hari Yang lalu

    Jangan menyamakan kecil besarnya masalah orang mbak.. beda, bebek sama kuda. Kapasitas orang amaaaat sangat beda

  • hosannapanggabean
    hosannapanggabean3 hari yang lalu

    Yang pasti KEBENARAN TUHAN UDAH KATAKAN bahwa Istri harus TUNDUK , HORMAT sama suami. Dan suami juga harus MENGASIHI dan MENGHARGAI istri. Jd...intinya memang PERNIKAHAN itu seumur hidup belajar utk menjadi yg lebih baik lagi. Dan saya terberkati karena mereka lari ke Tuhan melalui hamba Tuhan utk konseling pernikahan 👍

  • Bio Energy
    Bio Energy3 hari yang lalu

    semoga samawa .pernikahan mmg bnyk rintangan .jika lau ada msalah kecil jgan digedein.ada masalah besar coba dikecilkan mengalah satu sama lain.insyaalah pasti bdai berlalu.selamat mencoba😊

  • shania giftshop
    shania giftshop3 hari yang lalu

    idmilk.info/cycle/video/o2h9rZXItJauepw.html

  • Zonzo Spot
    Zonzo Spot3 hari yang lalu

    Firman Tuhan :"Bukan karna usahamu tapi karna perkenanKu". Saran.... ga usah terlalu berambisi bekerja utk sesuatu yg kita cita2 kan, berdoalah dan bersyukur atas apa yang Tuhan berikan Ameenn.

  • Michelle Vania
    Michelle Vania3 hari yang lalu

    Tuhan berkati selalu keluarga Ka Tyson dan Ka Melanie!!!❤️❤️

  • Lolalinafreitas daconceicao
    Lolalinafreitas daconceicao3 hari yang lalu

    Sangat senang Lihat video ini.Salah satu pelajaran untuk tetap berusaha mempertahankan rumah tangga kita bukan Hanya demi anak-anak tetapi juga untuk kemuliaan Allah.

  • Ema Susanti
    Ema Susanti3 hari yang lalu

    sedih liat video ini...jgn cerai ya...kuatkan..semoga bahagia selamanya

  • Ice ice
    Ice ice3 hari yang lalu

    Kk meli dan kak tyson, semua akan ada jalan yg akan Tuhan berikan buat kalian.... Kalian itu sudah dipersatukan oleh Tuhan untuk menjadi satu baik itu sehat, sakit, susah dan senang. Semoga kalian bisa meredakan ego masing2 utk bs saling mengerti dan menuju kebahagian.

  • petrus gea
    petrus gea3 hari yang lalu

    Ayolah kak melani...semangat jangan bercerai itu dosa besar.suami mu sangat mencintai mu.

  • Venny
    Venny3 hari yang lalu

    Come on melanie... Dont be stupid .. Bljar dr gisel...

  • Samyudo Siringoringo
    Samyudo Siringoringo3 hari yang lalu

    Semoga Melani n Tyson tetap bersatu.Tuhan Yesus memberkatimu berdua.Amin

  • Arbainah Y
    Arbainah Y3 hari yang lalu

    Tyson,org nya TDK pernah mengumbar,pinter sembunyi kan rmh tangga nya,lelaki yg sangat baik Tyson,semoga Melani dan Tyson,selalu bersama

  • rayan manik
    rayan manik3 hari yang lalu

    Aaduuuuh gw ikut nangiiis gk teresa air mataaaa jatiuuh kepipiku aku doain semoga bersatu kembali

  • Zaki Putra pasundan
    Zaki Putra pasundan3 hari yang lalu

    😭

  • Amelia Santy
    Amelia Santy3 hari yang lalu

    1 kunci mempertahankan rumah tangga adalah kesetiaan. Bagaimana pun masalah mu seberat apapun masalah mu kalo bukan masalah orang ketiga pasti bisa diperbaiki dan bisa ngulang dari awal lagi. Semangat ka melaney dan tyson hebat banget💪🏻

  • Henni Damanik
    Henni Damanik3 hari yang lalu

    Bless you Kak Melanie and your family. Stay commited to each other

  • Ari Mustofa
    Ari Mustofa3 hari yang lalu

    Tanggalkan kedagingan agar tuhan selalu hadir dalam hati kalian dan keluarga......aamiin

  • Vita
    Vita3 hari yang lalu

    Tyson lelaki baik tetapi tyson numpang idup Itu aja But komitmen menguatkan satu sama lain

  • Wiwing April
    Wiwing April3 hari yang lalu

    👍👍👍👍

  • Yeti Liu
    Yeti Liu3 hari yang lalu

    Tyson tipe laki laki baik dan setia semoga bisa kembali seperti dlu

  • Harpida Yanti
    Harpida Yanti3 hari yang lalu

    Melanie 😭😭😭

  • Asih Suryanita
    Asih Suryanita3 hari yang lalu

    Makane Indra gak rabi2...ngerti org nikah pasti ada masalah

  • Hanna Juwita
    Hanna Juwita3 hari yang lalu

    Iyaaa di rmh tangga jgn ada dua leader hehe

  • Erna Sari
    Erna Sari3 hari yang lalu

    Sama dlm komitmen rumah tangga kami janjiku bukan dng suamiku tapi aku sdh janji sama tuhan alhamdullillah sdh 24 th walau kerikil dan duri dlm pernikahan kita tapi bisa kita lalui bersama amin

  • Amira Family
    Amira Family3 hari yang lalu

    Cari duit sih boleh. Tapi inget jg kali Ama kewajiban istri adl ngurus rmh tangga. BKN cari nafkah

  • Dyah Paijem
    Dyah Paijem3 hari yang lalu

    Kak mel.... come on, you've to be strong. Kak mell bisa.....

  • Melda Alshar
    Melda Alshar3 hari yang lalu

    Klo laki2 udh kaya gini pasti wanita jga lgsg luluh n baik lagi sperti biasa dan selama laki2 nyakitin, wanita gak prnah selingkuh gak ada niat cari yg lain yg dlm pikiran wanita adalah anak..tp klo laki2 yg udh gak baik susah di perbaiki apa lg klo smpe slingkuh itu susah baiknya dr mulai sifat pasti berubah jd kasar.,klo laki yg selingkuh wanita Masi bisa maafkan klo wanita yg slingkuh laki susah untuk maafkan 👍 Wanita memng kasihan bisa melahirkan anak banyak bisa juga cari uang sndiri semua kerjaan rumah wanita yg slesaikan. semangat semua ibu2 di dunia

  • Dewi Fany
    Dewi Fany3 hari yang lalu

    Smogga selalu bersama .. 10 tahun wktu yg g lama .. sampaii . Akhir hayat melanie dan tyson yaa .. 😢😢😢

  • Novita Sitorus
    Novita Sitorus3 hari yang lalu

    Ayo lah melani, uang bukan segalanya. Kamu sudah tau itu. Jaga kekudusan rumah Tanggamu. Semangat. Jbu

  • Alfin Natij
    Alfin Natij4 hari yang lalu

    Ikut terharu. Tau banget kak Melani gimana ada diposisi seperti itu. Semangat ya kak. Bahagia selalu dengan suami

  • Yanti Ali
    Yanti Ali4 hari yang lalu

    Jujur gw nangis...

  • Fadil Gemala Reksa
    Fadil Gemala Reksa4 hari yang lalu

    PR kaka dan ade sama..slalu mendominasi kepada pasangan mereka..harus tetap ingat aja sih, kodrat nya wanita sebagai seorang istri ya patuh terhadap suami itu aja

  • Kezia Paul
    Kezia Paul4 hari yang lalu

    Terharu . Belum nikah tapi banyak belajar

  • Valen Bili
    Valen Bili4 hari yang lalu

    Hai saudaraku jgn bercerai Tuhan sangat membenci.

  • Hersi cii
    Hersi cii4 hari yang lalu

    Luar biasa Tyson & melany sllu mengandalkan Tuhan dlm hal apapun.... Sy Islam tapi melihat Tyson berasa kek sosok Masya Allah bgt

  • Manzila Rahma
    Manzila Rahma4 hari yang lalu

    Ketika cobaan seperti ini dirasa sangat berat pdhl tanpa ada campur tangan org tua dlm masalah mereka, aplgi kl ada campur tangan orang tua di dalamnya, betapa beratnya 😭

  • Butet Juni
    Butet Juni4 hari yang lalu

    Wajahnya mirip bgt ya Tyson & Melani😍

  • raline vietnan
    raline vietnan4 hari yang lalu

    Melani nangis, tangannya gak di pegang sm Tyson. Kayaknya emang udah apa apa.

  • naninuneno aja
    naninuneno aja4 hari yang lalu

    Jd pada prinsipnya berumah tangga adalah.... Apapun masalahnya selalu hrs diselesaikan bersama. Mikirnya jgn cerainya...tp solusi nya donk

  • Imelda Jonathans
    Imelda Jonathans4 hari yang lalu

    Ngak perlu juga harus di ungkap kan kenapa” cuman ini yg ada di Indonesia semua harus transparant, kok kayak hak hidup dan privacy milik publik anehhh !! Makanya Indonesia ngak maju” krn manset nya masih beda .. harus semua di transparanty ... ngak perlu lagi biar kamu artis sekalipun... di negara luar ngak perlu kl kamu artis media harus tau knp alasan kamu retak di pernikahan blabala.. smp di interviews segala duhh kapan maju. nya Indonesia ? rame” interviews with the problems from other person specially for marriage !! Come on !

  • shanji kun
    shanji kun4 hari yang lalu

    Inget janjinya tyson ma hotman paris,klu sampe cerai taruhannya lambo...

  • Noren Official
    Noren Official4 hari yang lalu

    Semoga ikatan Melaney dan Tyson akan baik-baik saja ya. Aku ngefan banget sama Melaney.

  • Shella rahayu
    Shella rahayu4 hari yang lalu

    Tyson Yallah sosok lelaki yang idaman jarang jarang bule kek gini 🥺 aku yang nntn sampe terharu.

  • Lila 65
    Lila 654 hari yang lalu

    Mel, kurangi jam kerjamu, uang bukan segalanya

  • M_Y Channel
    M_Y Channel4 hari yang lalu

    Semoga baik baik saja hubungan mereka, gk enak buka puasa & sahur sendiri 😭

  • roslin siallagan
    roslin siallagan4 hari yang lalu

    good husband ever...tyson nice people...always remember how gratefull God in their life

  • Mita Sumbawa
    Mita Sumbawa4 hari yang lalu

    😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭rrr💔💔💔😇😇😇😇😇😇😇😂

Berikutnya