DEMI LAHIRNYA ADIK RAFATHAR, SEMUA PUN RAFFI LAKUKAN! | JANJI SUCI (4/4/21) P1

Hiburan

JANJI SUCI
===
TAYANG SETIAP SABTU - MINGGU PUKUL 14.00 WIB
===
PART 1: idmilk.info/cycle/video/bn50fNuvmraQa9s.html
PART 2: idmilk.info/cycle/video/mJaXftLXktCojr0.html
PART 3: idmilk.info/cycle/video/gmWZrKO0u8JupKU.html
PART 4: idmilk.info/cycle/video/Z3J3iNq2tsSPf70.html
===
Kehebohan raffi dan gigi dalam menjalani kehidupan pernikahan.
Ditambah lagi keseruan bersama rafatar sang buah hati.
Semua terekam dari segala sisi mulai dari kemesraan hingga kejutan.
===
WEBSITE - www.transtv.co.id
TWITTER - TRANSTV_CORP
FACEBOOK - TransTVMedia
INSTAGRAM - TRANSTV_CORP
#SantuySamaSaya #NontonJanjiSuciDiTransTV #JanjiSuci4April2021

Komentar

  • Diana aja
    Diana ajaJam Yang lalu

    Salut sama cmery kayak anak hbs mandi terus di supin makan

  • Mardiyani Azlan
    Mardiyani AzlanJam Yang lalu

    Ngakak gue .. πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Shahrolnizam Saidin
    Shahrolnizam Saidin6 jam yang lalu

    Harus makan sayur.biar seperti Banteng liar

  • 馬沙hasliza
    馬沙hasliza7 jam yang lalu

    hahhhh Lucu bgt

  • Agus Muharom
    Agus Muharom16 jam yang lalu

    Bos rapi banyakin makan kikil.kerang hijau.terus buah"nya.nangka.duren

  • Gunawan Hardianto
    Gunawan Hardianto18 jam yang lalu

    Semoga kak gigi positif hamil dan menjadi berkat bagi kekuarga besar Raffi NagitaπŸ‘ΌπŸ‘ΌπŸ‘ΌπŸ‘ΌπŸ‘ΌπŸ‘ΌπŸ‘ΌπŸ‘Ό

  • poniti 78
    poniti 7819 jam yang lalu

    Wkwk mery emg sgt tlaten

  • Edo Navaro
    Edo Navaro20 jam yang lalu

    Dimas kemana?

  • ade munandar there is my comment on youtube.a.s
    ade munandar there is my comment on youtube.a.sHari Yang lalu

    Emak emak operasi si Merry..

  • ade munandar there is my comment on youtube.a.s
    ade munandar there is my comment on youtube.a.sHari Yang lalu

    Hey jangan sakitin hati wanita

  • ade munandar there is my comment on youtube.a.s
    ade munandar there is my comment on youtube.a.sHari Yang lalu

    Ngeselin deh tuh si Merry ngeselin aku deh sebagai wanita palingan operasi tu wanita padahal gak punya anak tuh

  • Satria Rio
    Satria RioHari Yang lalu

    Rafi....EMANG ADA BURUNG PUYU BESAR..? KALO BURUNGNYA KECIL TELORNYA JG KECIL & KLO BURUNGNYA GEDE TELORNYA JG GEDE..!! KASIHAN DONG KLO BURUNG YG KECIL TELORNYA GEDE SUSAH NGEDENNYA TRUSS BISA SOBEK LOBANGNYA...WKWKWK

  • Cicih Kurniasih Cicih Kurniasih
    Cicih Kurniasih Cicih KurniasihHari Yang lalu

    Lucu Aa Raffi sama mery...Aku ketawa sampe sakit peruut.

  • Henny Hadiati
    Henny HadiatiHari Yang lalu

    selamet ya mudah2an mb Gigi sehat sll n begiitu jg babynya u Aa jaga hati mb Gigi ya n g genit2 lagi ya A

  • samsul bahri
    samsul bahriHari Yang lalu

    Beder

  • Priska Yunita
    Priska YunitaHari Yang lalu

    Lucu banget merry... Cuma merry yang bisa gini sama bossnya..πŸ˜‚

  • Ash Rasidin
    Ash RasidinHari Yang lalu

    Pamer terus Kapong Urip....

  • Ika Solicha
    Ika Solicha2 hari yang lalu

    Tauge emang subur setelah men sminggu dan sblm kaki di angkat ke tembok klw habis gitu jgn kecapaian mba gigi

  • Ika Solicha
    Ika Solicha2 hari yang lalu

    Desak terus sadly anakny suapin terus

  • Yu Helmi
    Yu Helmi2 hari yang lalu

    Kl boleh saran..gigi bajunya di beresin dikitlah..🀭

  • Cr Vr
    Cr Vr2 hari yang lalu

    Padahal kak gigi minta dinaikin kayak kuda...kok g boleh

  • Mia Misnatah
    Mia Misnatah2 hari yang lalu

    Eh buknnya meri dah balik kmpong kawin

  • Aida Supatma
    Aida Supatma2 hari yang lalu

    Rans hadir❀️

  • Martini Malawi
    Martini Malawi2 hari yang lalu

    Semoga Gigi bener"hamil Rafatar punya adik cewek πŸ‘πŸ‘

  • Arnengsih Arlin
    Arnengsih Arlin2 hari yang lalu

    😍😍😍😍 semoga rafatar cepat punya Dede,, Amin

  • Awi Nudin
    Awi Nudin2 hari yang lalu

    RAFI AHMAD 2021 GK ADA PROGRAM D tv

  • Awi Nudin
    Awi Nudin2 hari yang lalu

    Rfi Ahmad sekarang gk pnyk program d tv y smua acara dia d bngkus y

  • Meli Yani
    Meli Yani2 hari yang lalu

    Lucuuu bgt sih merryπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Novi Safitri
    Novi Safitri2 hari yang lalu

    Semoga nagita cepet punya anak lagi aamiin

  • Endang Endang
    Endang Endang2 hari yang lalu

    YA OM MERY PANTAS YG NGURUS RAFFI KARENA UDAH LAMA KERJA SAMA BOS RAFFI SEPERTI IBU SENDIRI MERY

  • Refa Heros Lylia 79
    Refa Heros Lylia 792 hari yang lalu

    Best ok merry

  • Ardeliyah Selta putri rahayu
    Ardeliyah Selta putri rahayu2 hari yang lalu

    Gk ngefans tp senang lht klrga raffi sm nagita...

  • Noor salim
    Noor salim2 hari yang lalu

    Tiap pagi rajin minum 2sendok madu asli....terus setiap selesai berhubungan gigi nya jangan masuk toilet sebelum 1jam setelah 1jam baru masuk toilet dan di cuci...tapi AaRafi nya harus rajin

  • Isyana Regita
    Isyana Regita2 hari yang lalu

    Bahagia terus ya rans

  • M ukasyah Fathulhad
    M ukasyah Fathulhad2 hari yang lalu

    Ha.,.ha...ha...

  • Susilawati SE
    Susilawati SE3 hari yang lalu

    Aa petbanyak doa nak, bukan sekedar grang grang tok mbak merry

  • Faradila Maniku
    Faradila Maniku3 hari yang lalu

    Bahagia selalu keluarga rans

  • noni elsiane
    noni elsiane3 hari yang lalu

    Merry bodyx semakin maco πŸ˜…

  • I Gusti ayu Sadati nugraheni
    I Gusti ayu Sadati nugraheni3 hari yang lalu

    Raffi Ahmad,Mama Gigi sama,Rafathar disuruh hapus diipad gak kapok2 dasar gak punya otak ya.

  • Siti Maymunah
    Siti Maymunah3 hari yang lalu

    Liat kalian BNR" ngakak sendiri dech.

  • Rijla Puspita Septiani Gustin Dwi Nurwan
    Rijla Puspita Septiani Gustin Dwi Nurwan3 hari yang lalu

    Mengganggu bener tulisan teks IDmilk sekarang setiap ada orang yang bicara!!

  • Lenda Sompie
    Lenda Sompie3 hari yang lalu

    Bisa dibikin bumbu urap lbh nafsu makannya

  • Uul Fajriyah
    Uul Fajriyah3 hari yang lalu

    Lucu ya aa rafi kalo udah serius..semoga lancar program hamil nya dan allah ijabah aminn..

  • Cahaya Kehidupan
    Cahaya Kehidupan3 hari yang lalu

    Hhh koplak Tante gigi konsumsi kunyit campur madu itu resep dari Dr Zaidul Akbar Tante gigi mkn ny jgn sambil berdiri Di larang SM Rosululloh S,A.WπŸ™πŸ™πŸ™

  • Dinna Arianty
    Dinna Arianty3 hari yang lalu

    Ngakak sama 2 orng ini 🀣🀣🀣

  • INFO UPDATE YANG VIRAL
    INFO UPDATE YANG VIRAL3 hari yang lalu

    Awet ya pernikahanx..smoga sampe slamanya ya....

  • Vivi Lam
    Vivi Lam3 hari yang lalu

    Royal Jelly u/kesuburan pria πŸ’ͺ🏻πŸ’ͺ🏻πŸ’ͺ🏻Tauge + sayur2an +πŸ₯š rebus dibuat pecel aja πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹

  • Fadil Jaidi Update
    Fadil Jaidi Update3 hari yang lalu

    Insyaallah tahun ini kak Gigi Hamil dan Rafathar punya ade di tahun 2021,amiin

  • ilman Hidayat
    ilman Hidayat3 hari yang lalu

    Si raffi masih ganjen aja, wa ama cewek cewek. Wa nya kebuka liat gigi langsung di matiin layarnya. Ciri ciri laki laki selingkuh itu hahahah nagita waspada ya

  • my love ega909
    my love ega9093 hari yang lalu

    Tangkap tangkap kuci pintu hhhhhhhhh

  • Meyvin Claudya Christina Dumatubun
    Meyvin Claudya Christina Dumatubun3 hari yang lalu

    Giliran yg enak" langsung laju aa rafi.. hrusnya bnyk mkan sayurnya.. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • deasy jyn
    deasy jyn3 hari yang lalu

    MasyaAllah lucu bangett aa raffi sm mba gigi, sehat bahagia selalu yaaa aamiin

  • Mobile Star
    Mobile Star3 hari yang lalu

    Betul itu, mmg hrs bnyk mkn touge. Biar subur

  • Rina Melia Sayang Hanif
    Rina Melia Sayang Hanif3 hari yang lalu

    Smoga mama gigi...cepat hamil y

  • Info KBN
    Info KBN3 hari yang lalu

    Benar kata Raffy jangan sok cantik cetusan ama gigi

  • Divina Zhue
    Divina Zhue3 hari yang lalu

    Cerewet bgt gigi pusing gue dgr tiap dia ngomong

  • Reka sharul
    Reka sharul3 hari yang lalu

    berserak bnget rumah raffi..dari kamar smpai ruang tv semuanya berserak...malas bnget nagita ya percuma ada asisten msak engak bisa rapi kamar pribadinya sndri

  • Feby Riztya
    Feby Riztya3 hari yang lalu

    Suka bgt sm gigi,, tp serius bingung kok ngliat gigi kbiasaan makan berdiri yah,,

  • Juliah Zahra
    Juliah Zahra3 hari yang lalu

    Yg pnting pas lg bikin,22 nya lg sama2 rilexs dan sama2 lg pengin.d jamin langsung jd.

  • Nayla Aprilia
    Nayla Aprilia3 hari yang lalu

    Minum herbalife bosq rafi hax gak sampai 3 bulan dah bisa hamil tp mbak gigix jg harus minum ini pengalaman aq sih 10 thn br tinggal garis 2

  • Ely Marlomaureen
    Ely Marlomaureen3 hari yang lalu

    Dimas kmn y

  • Endang Endang
    Endang Endang3 hari yang lalu

    NAGITU AKUR SENENG LIATNYA AABOS SAMA IBU BOS SAYA PAVORIT NAGITA SLAVINA SEMOGA CEPET HAMIL YA AAMIIN

  • Endang Endang
    Endang Endang3 hari yang lalu

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚Meri lucu

  • Endang Endang
    Endang Endang3 hari yang lalu

    πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  • Endang Endang
    Endang Endang3 hari yang lalu

    HARUS MAKAN TOGENYA IBU BOS SUPAYA BANYAK ANK BUKAN AABOSNYA IBU BOSNYA

  • 印ε₯§ζ˜‚可能尼甒ζ₯­ε·²εΊ«ε­˜
    印ε₯§ζ˜‚可能尼甒ζ₯­ε·²εΊ«ε­˜3 hari yang lalu

    Ga seru ah ga ada dimas

  • Endang Endang
    Endang Endang3 hari yang lalu

    YA SAYA DOAIN SEMOGA IBU BOS CEPET HAMIL BUAT ADE AA RAFATAR AAMIIN

  • Endang Endang
    Endang Endang3 hari yang lalu

    ITU AABOS PINGIN CEPET CEPET PUNYA ANAK KITA TIDUR BARENG TWRUS MAIN ITU SAMA SAMA KELUAR TAPI MASUK ITU KEDALAM RAHIM SIAIR LAKI LAKI ITU SAMA ISTRI SAYA MERASAKAN SAMA SAMA KELUAR ITU JADI ANAK ENGGA TIAP MALAM YA TERGANTUNG MAUπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Endang Endang
    Endang Endang3 hari yang lalu

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Ibrathar Toys
    Ibrathar Toys3 hari yang lalu

    Amiinnnnn

  • Chia Mayo
    Chia Mayo3 hari yang lalu

    Wkwkkw ngakak banget pas aa raffy blg ,, gaush diet2 aku hamilin gendut terus.... Aku aja yg udh hamil 2x gak gendut2 ini miris πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

  • Rishaz Atrila
    Rishaz Atrila3 hari yang lalu

    Angin puyuh bapaknya...telor puyuh...bahan anaknya.wkwkwkkw

  • Nida April
    Nida April3 hari yang lalu

    Ami qanita kok gk prnh kliatan ya?

  • Ela Nur laila
    Ela Nur laila4 hari yang lalu

    Ngakak 🀣🀣

  • Ganang Putra
    Ganang Putra4 hari yang lalu

    16:08 🀣🀣🀣🀣

  • rahmat hidayat prayogi
    rahmat hidayat prayogi4 hari yang lalu

    Banyak anak banyak rezeki

  • Yan Jalali
    Yan Jalali4 hari yang lalu

    Nikmati hidup rans

  • Yoni Yoni
    Yoni Yoni4 hari yang lalu

    Lucu kli mery,, kyak mak2 ngajarin

  • LiLuk Vlog
    LiLuk Vlog4 hari yang lalu

    Skrg saya lg hamil...saya pun mendoakan mama gigi nyusul hamil juga 🀲...setiap konten mama gigi ad mb merry rame seru

  • Sumber Tani
    Sumber Tani4 hari yang lalu

    Sambelnya itu di campur sama kecambahnya itu enak... Klu dimakan kecambahnya tok gak enak. Ingat makan makanan yang halal hasil keringat /hasil kerja itu gak ada kata kolesterol atau asam urat... Sing penting jgn berlebihan... Mau makan berdoa selesai makan alhamdulillah.... Insa'alloh barokah... Yg penting tanamkan keyakinan pd diri kita. Semoga Rans entertaimen srmakin maju... Dan jaya terus sepanjang masa

  • Hana Sofia
    Hana Sofia4 hari yang lalu

    Hebatnya keluarga ini,,,masya Allah,,,siapapun bisa masuk kekamar tidur bos/majikan tanpa ada batasan siapa mereka, berbaur dlm lingkungan keluarga yg humble,tdk membeda bedakan status apapun dan siapapun. Tidak ada rasa ke"egoan" siapa aku.Keakraban yg sangat tulus. Barokah Raffi dan Gigi, semoga selalu bisa jadi panutan buat orang2 yg diluar sana.

  • Anindya Puspitasari
    Anindya Puspitasari4 hari yang lalu

    Kak gigi plis jangan cape cape nanti adik rafatar gmn

  • Penonton Pertama
    Penonton Pertama4 hari yang lalu

    14:11 17:57 :D

  • ika cumi cimi
    ika cumi cimi4 hari yang lalu

    Sultan tolong kawinin Billy ama memes

  • Zahra Hitz
    Zahra Hitz4 hari yang lalu

    Benar tuh ka kata mak merry. Orang yg kepengen hamil tuh gak blh kecapean

  • RUDDY N. MEMET
    RUDDY N. MEMET4 hari yang lalu

    Coba Ada Dermawan yang Berbaik hati yang ngasih gue duit Rp 50.000.000,- buat Nambahin modal usaha gue ... gara gara corona terbanting juga kehidupan gue dari kata NYAMAN ... yang kaya semakin kaya yang miskin ya begitu ngitu ajaaaaa Hidupnya ... seandainya ada aja dermawan yang berbaik hati yang mau ngirimin gue duit buat nambahin usaha kelas teri gue secara Diam Diam nge transferin Uang 50 juta ke Rekening gue tanpa sepengetahuan siapa siapa cuma ALLAH aja yang maha Tahu ... Bahagianya gue ... itu baru Dermawan yang kagak butuh koar sana koar sini sehabis membantu orang lain ... itu baru namanya Dermawan yang sesungguhnya yang kagak butuh pujian Orang ... ini baru dermawan yang cuma butuh pujian dan imbalan berupa Pahala dari ALLAH ... tapi kayaknya Hari ngini hayalan gue Terlalu kagak masuk Akal mana ada Orang yang mau transferin Uang ke rekening gue rasanya Mustahil ... tapi kagak apa apa lah gue nulis curhatan gue ini mudahan ada salah satu Orang tajir yang di gerakin hatinya ama Allah buat transferin duit ke Rekening gue .... buat netizen yang baca tulisan ini jangan bilang gue kagak punya malu ya, buat gue kagak mengenal kata malu ... pasti gue di bilang gila, kagak punya malu, mengemis di media sosial ... HALLoooooo, kagak ada kamus malu dalam hidup gue wong hidup gue kagak pernah terikat dalam hal apa pun hidup gue kagak perlu menjilat ke siapa pun, usaha gue Berdiri sendiri kagak terikat oleh siapa pun ... itu lah gue ... namanya juga Warga papan bawah yang Miskin ... ehehehe ... kalo emang ada Orang Tajir yang berbaik hati gue tunggu transfernya ke Rekening gue ... Atas nama RUDDY N. MEMET ... BNI ... REKENING 0230583147 ... hormat gue ...πŸ“πŸ“πŸ‘

  • RUDDY N. MEMET
    RUDDY N. MEMET4 hari yang lalu

    Coba Ada Dermawan yang Berbaik hati yang ngasih gue duit Rp 50.000.000,- buat Nambahin modal usaha gue ... gara gara corona terbanting juga kehidupan gue dari kata NYAMAN ... yang kaya semakin kaya yang miskin ya begitu ngitu ajaaaaa Hidupnya ... seandainya ada aja dermawan yang berbaik hati yang mau ngirimin gue duit buat nambahin usaha kelas teri gue secara Diam Diam nge transferin Uang 50 juta ke Rekening gue tanpa sepengetahuan siapa siapa cuma ALLAH aja yang maha Tahu ... Bahagianya gue ... itu baru Dermawan yang kagak butuh koar sana koar sini sehabis membantu orang lain ... itu baru namanya Dermawan yang sesungguhnya yang kagak butuh pujian Orang ... ini baru dermawan yang cuma butuh pujian dan imbalan berupa Pahala dari ALLAH ... tapi kayaknya Hari ngini hayalan gue Terlalu kagak masuk Akal mana ada Orang yang mau transferin Uang ke rekening gue rasanya Mustahil ... tapi kagak apa apa lah gue nulis curhatan gue ini mudahan ada salah satu Orang tajir yang di gerakin hatinya ama Allah buat transferin duit ke Rekening gue .... buat netizen yang baca tulisan ini jangan bilang gue kagak punya malu ya, buat gue kagak mengenal kata malu ... pasti gue di bilang gila, kagak punya malu, mengemis di media sosial ... HALLoooooo, kagak ada kamus malu dalam hidup gue wong hidup gue kagak pernah terikat dalam hal apa pun hidup gue kagak perlu menjilat ke siapa pun, usaha gue Berdiri sendiri kagak terikat oleh siapa pun ... itu lah gue ... namanya juga Warga papan bawah yang Miskin ... ehehehe ... kalo emang ada Orang Tajir yang berbaik hati gue tunggu transfernya ke Rekening gue ... Atas nama RUDDY N. MEMET ... BNI ... REKENING 0230583147 ... hormat gue ...

  • Luffi rodriguez
    Luffi rodriguez4 hari yang lalu

    CucO bat bju item putihπŸ˜‚laki tpi lmbek🀣

  • Yuli Ana
    Yuli Ana4 hari yang lalu

    LucuπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Grace Setiawan
    Grace Setiawan4 hari yang lalu

    Tetap setia jangan tergiur dg dunia krn akan membuat kita hancur dan tdk akankembali lg spt sediakala

  • Juliani Anwar
    Juliani Anwar4 hari yang lalu

    Pesan ku buat mba gigi jgn terlalu capek, spy program hamil nya bs berhasil salam dari makassar

  • Pucxy Official
    Pucxy Official4 hari yang lalu

    Merry dan Raffy lucu bnggtπŸ˜†πŸ˜†,,,sehat sllu keluarga RansπŸ™πŸΌ

  • ajeng anindi
    ajeng anindi4 hari yang lalu

    Sumpahh te merry sama ka sensen ni bibitΒ² komedian . Ngakak. Apalgi kalo te mery ngomelΒ² malah lucu

  • alanoud aldous
    alanoud aldous4 hari yang lalu

    Ini critanya Meryi beby siter nya bos Raffih kok ya nurut itu lo.yak olloh Meryi"bikin sakit perut pe bengkak perut ku ngetawain Meryi

  • alanoud aldous
    alanoud aldous4 hari yang lalu

    Yak ollohhhhh

  • Yanti Indriani
    Yanti Indriani4 hari yang lalu

    Jadinya rans komediπŸ˜‚

  • Muhammad Hanif Nazmi
    Muhammad Hanif Nazmi4 hari yang lalu

    Mau naik kuda aja udah kaya mau perang gak boleh keluarπŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

  • Sam Dhores
    Sam Dhores4 hari yang lalu

    Loh kan yg banyak hasiat nya togek yg kecil kecil bukan togek yg panjang

  • alanoud aldous
    alanoud aldous4 hari yang lalu

    Meryi sok tau aja punya istri ja belum perut ku pe sakit ngetawain Meryi nyuwapin aak Raffih

  • alanoud aldous
    alanoud aldous4 hari yang lalu

    Saya doain embak Gigi inzaallah cepet hamil amin.aak Raffih toge nya itu di rutin ni setiap hari inzaallah subur tapi embak Gigi juga harus makan toge juga

Berikutnya